time is runing out

Thursday, August 5, 2010

Gaya Pacaran Zaman Sekarang

Nah, pastinya kita semua tau anak2 pacaran dengan cara gimana. Ya betul cara sms, telpon, facebook, dan online paling sering digunakan hampir semua pasangan pada abad 21 ini.
Pasti kalau anda menjadi orang tau sang anak pasti meliahat kalo nggak hape, laptop, komputer, chargeran dan stopkontak pasti ada di sekitar anak anda. Kadang ada juga oranng tau yang khawatir pengeluaran untuk pulsa 1 bulan pasti lebih meninggat dibang sebelum pacaran.
yah jujur saya memang belum pernah pacaran tapi sepupu saya sudah pacaran. Mau tau berapa pengeluaran untuk pulsa 1 bulan? Rp500.000. Mungkin gak percaya tapi ini beneran saya pun kaget mendengarnya.
Tapi saya diceritakan oleh nenek saya. ceritanya tentang orang tua saya dulu. Nenek saya bilang kalau ayah dan ibu saya tidak pernah pacaran tanpa bawa buku. Yah dulu kan hp masih kurang populer haha. jadi peraturannya gak boleh pacaran tanpa bawa buku. buku itu juga bukan hanya dibawa ato dipegang tapi dibaca. Saya bilang pada nenek saya “Itu mah bukan pacaran tapi belajar bersama” nenek saya tertawa.
Malam itu juga ayah saya bilang sama saya” Ca, kalo pacaran jgn kayak mas mu itu nanti kamu dikira autis. Mainan hp mul” saya bingung.” Anak sekarang mah semuanya pacaran kayak gitu di depan hp” saya bilang.” Wah, jadi anak sekarang aneh2, ya” saya cuma ikut tertawa saja.
Jadi semuanya pacaran yang sehat yah jangan melototin hp ato laptop mulu. Bukan bermaksud nyindir tapi memberi tau jangan sampe gara2 pacaran nambah min nya hehe.
sumber : http://muda.kompasiana.com/2009/11/11/gaya-pacaran-zaman-sekarang/
by, sarah alya
view profil : http://www.kompasiana.com/sarahalya

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More